Sunday, July 3, 2016

Ih Serem, Ada Hantu di PRJ


Tahun ini terasa beda sekali suasana di prj, terasa agak mistis. karena terdapat wahana untuk melakukan uji nyali disana yakni Rumah Hantu Penjara Setan.



Mendengar kata rumah hantu, membuat bulu kuduk udah merinding membayangkannya, apalagi jika memasukinya pastinya nyali kita di uji disana.

Rumah Hantu Penjara Setan ini dibuat untuk mengisi liburan dengan pengalaman yang menyeramkan sekaligus mengakrabkan.

Meskipun berbentu krumah hantu yang pada umumnya hanya menonjolkan sensasi menyeramkan, penjara setan dikemas sebagai rumah hantu kekinian. selain menakutkan, pengunjung penjara setan jug akan diajak untuk pengalaman menghibur penuh keakraban yang tidak biasa ditemua ditempat wahana rumah hantu lain.

Berlokasi di geudng pusat niaga lantai 2, wahana seluas 700m2 ini mengajak pengunjungnya lebih dekat dengan penghuni dari 12 ruangan yang masing-masing menampilkan nuansa dan kejutan yang berbeda. 

Begitu memasuki wahana, pengunjung akan diberikan kacamata 3D. penguunjung akan langsung disambut oleh alur cerita yang terintegrasi dengan sistem audio, efek asap dan bahkan teknologi terkini berupa 3D chroma depth dan real environment yang menciptakan suasana yang menyeramkan.

"suasana ngeri terasa begitu nyata ini treasa dirasakan sebagai hal yang menghibur oleh para pengunjung. meskipun awaknya ketakutan, setelah beberapa lama, pengunjung justru terlihat gembira. mereka sangat antusias ketika saling membahas mengenai kejutan demi kejutan yang ditemui didalam wahana, mereka bahkan jadi tahu teman seperrjalanan yang tidak melarikan diri dan setia berada disisi mereka hingga akhir." tutur Deni Darko , serorang metalist sekaligus inisiator wahana penjara setan.

"Melalui penjara setan, kami ingin menghadirkan paradigma baru mengenai rumah hantu. di zaman sekarang ini, selain efek dihantui, masyarakat juga busa merasakan manfaat lain dari rumah hantu, diantaranya seperti meningkatkan adrenalin, rasa gembira, serta kualitas hubungan," tambah Josept Koko Hardjanto selaku Manager Live Action, sebuah perusahaan yang telah berpengalaman dalam mengadirkan inovasi di dunia hiburan tanah air.

Bagi masyarakat yang ingin mengisi liburan dengan pengalaman menyeramkan yang justru dapat meningkatkan keakraban, Penjara setan bisa menjadi salah satu wahana pilihan. Buka mulai pukul 5:30 - 23:00 WIB (hari biasa) atau 10:00-23:00 (akhir pekan). untuk bisa masuk, pengunjunbg hanya perlu membeli tiket seharga Rp.30.000 perorang (hari biasa) atau Rp.35.000 perorang (akhir pekan)

"Bila tidak ingin kudet, mari kunjungi Penjara Setan di PRJ 2016. Para penghuni penjara setan siap menyambut dan membantu anda merasakan pengalaman liburan paling berkesan, " Tutup Denny Darko.

Ih Serem, Ada Hantu di PRJ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

3 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.