Thursday, April 7, 2016

Get Up Stand Up : Perjuangan Babe Mendapatkan Hati Fatiya

Berawal dari janji fatiya kepada kedua orang tua ibo untuk menjaga ibo selepas ditinggal oleh kedua orang tuanya, fatiyapun menyangggupinya untuk menjaga ibo.


Setelah ditinggal kedua orang tuanya, Fatiya dan ibo bekerja sebagai penyiar radio. pada saat siaran babe dan fatiya sering becanda ria dan tak lupa juga fatiya menulis kata - kata lucu yang keluar dari mulut ibo pada saat siaran. tak lupa juga fatiya selalu membawakan makanan untuk sarapan dan juga kadang dibuatkan juga makan siang untuk ibo.


Hubungan merekapun semakin erat bagaikan nasi dengan kertas yang sangat erat apabila tertempel.

Namun walaupun hubungan mereka erat, fatiya merasa terbebani dengan janji dia untuk selalu mendukung ibo, karena fatiya merasa janjinya itu disalah gunakan oleh ibo.

Fatiya pun memutuskan untuk pergi ke jakarta untuk bekerja di salah satu firma hukum. 

karena kepergian fatiya kejakarta, babepun langsung galau, dia tidak siaran radio dan hanya makan kerupuk saja. Karena merasa cintanya harus diperjuangkan babepun nekat untuk berangkat kejakarta.

dijakarta supaya babe punya alasan supaya dapat melihat fatiya, babepun memutuskan untuk bekerja sebagai pelayan di warung nasi padang. 

pada saat membersihkan meja, babe melihat tayangan stand up comedy. pada saat menonton babe mengejek pemain stand up pada menggunakan penonton bayaran, tanpa disadari babe pemain stand upnya (uus) sedang jajan pada warung nasi padangnya babe. karena penampilan uus dianggap menggunakan penonton bayaran, uus pun menantang babe untuk melakukan open mic. uus pun memberikan tiket open mic di kfc kepada babe dan babepun menyanggupi tantangan tersebut.

dihari berikutnya babepun langsung mendatangi lokasi open mic yang diberikan oleh uus. didalam perjalanan babe ketemu abdur yang sedang mengomeli supir angkot. didalam angkot abdur melihat tiketnya babe dan merekapun akhirnya sepakat untuk jalan bersama.

disepanjang perjalanan abdur selalu mengomeli orang yang dilihat dia itu salah. sempat juga dia ingin mengajak tawuran sama ojek. tapi karena ditahan babe pertempurannya tidak terjadi.

babe dan abdurpun sampai pada tempat open mic. pada saat pertama tampil materi babe terasa hambar. babepun mulai mengubah materinya dia dan ternyata semuanya pada tertawa terbahak-bahak. karena babe merasa penampilannya baik, babe dan abdurpun memutuskan untuk mengikuti audisi stand up dan hasilnya mereka berdua lolos seleksi.

setelah lolos mereka dilatih divilla, namun babe merasa nambah galau disana ketika dikabari oleh teman kerjanya diwarung padang fatiya didekati oleh cowok lain. babepun berusaha untuk pulang tapi hal tersebut dicegah oleh abdur dan babehpun luluh hatinya setelah diberi nasehat dan semangai oleh abdur.

akhirnya merekapun tampil ditv. pada penampilan yang dibawakan oleh abdur cenderung tentang motivasi cinta, hingga akhirnya fatiya menghubungi abdur untuk berbincang.

abdur dan fatiya pun akhirnya bertemu setelah abdur tampil, setelah berbincang-bincang abdurpun memberikan nomornya kepada fatiya.

abdurpun mengajak fatiya untuk dinner dan akhirnya disana abdur menembak fatiya. hubungan tersebut tentunya masih dirahasiakan oleh abdur hingga akhirnya tanpa sengaja babe melihat foto mesra abdur dan fatiya.

merasa dikhianati babepun marah dengan abdur dan babe berusaha untuk merebut hati fatiya kembali...
Abdur VS Babe
Siapakah yang akan berhasil mendapatkan hati fatiya, apakah babe atau abdur? jawabannya bisa kamu lihat pada film Get up Stand Up dibioskop kesangan anda mulai 7 april.....

Kru dan Pemain Get Up Stand UP



Get Up Stand Up : Perjuangan Babe Mendapatkan Hati Fatiya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.