Monday, February 22, 2016

Langganan Paket Internet Indosat Tanpa Kena Pulsa


Akhir bulan biasanya stok quota sudah menipis, mau nambah quota tapi masih nunggu dulu gaji turun buat beli quota :D . namun gak usah binggung buat kamu pengguna indosat, karena kamu bisa nyobain paket ini untuk mengehemat dompet kamu :D. nama paketnya itu yakni Kuota Bulanan Loyalty Gratis. untuk paket ini kamu akan diberikan masa waktu 3 bulan untuk menggunakan paket ini. quotanya juga lumayan kamu dikasih gratis kuota sebesar 8.5GB 24 jam dan 5.5GB untuk jam 1-9pagi.

Berikut ini adalah caranya supaya kamu bisa terdaftar paket Kuota Bulanan Loyalty Gratis:


  • Buka Aplikasi SMS kamu, ingat ya yang dibuka aplikasi sms bukan massengger seperti whatsapp, bbm, line, atau sejenisnya karena kalau melalui aplikasi massenger gak akan nyampe pesannya ke sistem registrasi :D
  • Ketik nomer 363 pada kolom Penerima/Recipient
  • Tuliskan kode berikut "QB200K2" atau "QB100K2" tanpa tanda kutip dua 
  • Nanti ada peringatan bagi yang menggunakan android kitkat keatas, tapi gak usah khawatir karena nomer tersebut merupakan nomer layanan indosat, jadi gak akan dikenakan biaya
  • Tunggu sebentar nanti kamu akan dapat sms bahwa nomer kamu sedang didaftarkan kedalam paket.
  • Kini nomer kamu telah berhasil mendapatkan paket tersebut.
  • Untuk melihat masa aktif paketnya kamu ketikan pesan "STATUS" nomor penerimanya tetap yakni 363
  • nanti akan ada pesan masa aktif paket kamu.
  • untuk mengecek sisa quota bisa dengan cara ketik "USAGE" kirim ke 558
Selamat Mencoba Semoga Berhasil

Langganan Paket Internet Indosat Tanpa Kena Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

103 komentar:

  1. gua berhasil sob... BTW dapet dari mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ya bro berhasil juga, dikasih tau sama temen :D

      Delete
  2. gan, ane cek kuota keluar 57.17Gb .

    itu maksutnya kuotanya 57gb gt kah ?

    ReplyDelete
  3. bisa ampe kapan gan?? kra2 bsok mah bsa kga ya??

    ReplyDelete
  4. Kan bulan ke 3 dst bayar 199rb!
    Trus bagaimana cara unreg nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar gak kepanjang otomatis, pulsanya jangan di isi diatas 199rb, untuk unreg bisa ke *123*2*3*5*3#

      Delete
    2. Thanks gan fadhil...
      Bisa tekor klo kesedot pulsanya...
      Hhhhh

      Delete
  5. Sy jg bisa n berhasil..
    Nah utk yg 199rb utk bln ke tiga" itu mksdnya apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulan ke3 itu, bulan selanjutnya untuk berlangganan internet.

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulan ke3 itu, paketnya akan direset dan mulai dari awal lagi langganannya

      Delete
    2. ada efeknya ga kalo kita biarin aja ? soalnya tadi saya tanya ke indosat care twitter mereka ga tau tentang paket royalty

      Delete
    3. Efeknya paling yang kerasa disisi stabilitas jaringan, kalau admin sosmed kan beda sama divisi teknis kemungkinan ada perubahan sistem dia belum diberitahu

      Delete
  7. Broo ane berhasil nih , cuman nnti kalo udh di bulan mei kan abis tuh. Bisa lagi ga kita daftarin kaya gitu lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bisa atau enggaknya Sesuai kebijakan dari indosatnya bro

      Delete
  8. brati nanti bulan ke3 bayar 199rb kak??hpku mati kak baru bisa ikutan 2 mingguan lagi kayaknya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daftarinnya pakai hp yang lain aja dulu :D , kalau dipesannya sih iya bulan ke 3 bayar 199rb. tapi selama kalau pulsanya gak ada segitu nanti bakalan unreg otomatis kok :D

      Delete
  9. Broo ane berhasil nih , cuman nnti kalo udh di bulan mei kan abis tuh. Bisa lagi ga kita daftarin kaya gitu lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doain aja supaya bisa, soalnya biasanya kalau indosat pas promo gak nangung-nangung

      Delete
  10. https://twitter.com/RiyCas/status/701805025543254016

    Ati2 gan, kalo mau ngisi pake kartu yg bukan kartu utama ya, bekas aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kesalahan sistem palingan paketnya yang dihapus bro

      Delete
    2. hahaha ane jadi parno nih kalo no ane knp knp soalnya no udah lama bgt ga pernah ganti takut di blokir

      Delete
    3. ane selama ini kalau langganan inet indosat beli sama teman ane langsung dipaketin aman2 aja ko :D

      Delete
  11. wah ane pakai nomer utama je,, gimana om ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang mba, selama pemakainnya wajar akan aman ko nomernya :D

      Delete
    2. tdi mau coba pakai nomer yang paket hrus unreg dlu, nah sya coba pakai nomer utama sya .no lama om.eh bisa,, takutnya dblokir ama si oledo om. :v tpi gpp kan om

      Delete
    3. pemblokiran itu biasanya karena ngirim sms spam, sama gak ngisi pulsa lewat masa tenggang mba. kalau kesalahan sistem paling yang diperbaiki hanya paket yang bermasalah

      Delete
  12. Ini paket apaan ya? Di coba sukses pulsa 0 wkwkw puas puasin download pake kartu bekas wkwkw

    ReplyDelete
  13. Hapus saja bro. Ntar mlh diblokir kartunya. Yg sdh dpt Kuotanya itu rejeki anda..

    ReplyDelete
  14. Sama nie BrOw,Ane jg Berhasil.. :-D
    "Anda terdaftar dalam paket Kuota Bulanan 199rb Loyalty, Sisa Kuota data Anda 57.21GB".

    ReplyDelete
  15. Syaratnya apaan ni om? ? Kq ane mlah ktnya pulsa ga ckup

    ReplyDelete
  16. Makin banyak yg tau makin lemot ni sinyal.....

    ReplyDelete
  17. Kami sarankan untuk tidak melakukan registrasi paket tersebut,karena hal tersebut merupakan FRAUD DATA.
    Nomor yang melakukan registrasi secara illegal akan dilakukan pemblokiran oleh Indosat Ooredoo

    ReplyDelete
  18. Sebelum nomor Anda terblokir, silakan UNREG paket internet itu. UNREG kirim ke 363

    ReplyDelete
  19. Gan mash berlaku gak aktifasiny mesti pake hp android gan?

    ReplyDelete
  20. Ane gbs wkwk g ada sms balik dr 363nya

    ReplyDelete
  21. ah g bsa...mlh mf pulsa anda tdk mnckpi atw dlm msa tenggang..hoax x ya

    ReplyDelete
  22. ah g bsa...mlh mf pulsa anda tdk mnckpi atw dlm msa tenggang..hoax x ya

    ReplyDelete
  23. Teman saya bisa tp saya ga bisa.. Udah ga bisa kali yah

    ReplyDelete
  24. Ts bego, yg ada nanti jadi ketauan operator tolol

    ReplyDelete
  25. Keren gan... ane sukses nih gan tx ya

    ReplyDelete
  26. teman ane ada yg berhasil bwt smpe 20-an kartu lebih utk paket gratisan ini. gilaa mw d apain katu byk gtu

    ReplyDelete
  27. Maaf mau tanya, smlm dpaketin udh berhasil tp kok ini udah ga bisa d pake ya? Di cek di status 363 jg ga ada

    ReplyDelete
  28. Terlalu vulgar sih, diem diem aja, jadi coid itu trik !!

    ReplyDelete
  29. Masih ada yg nyoba pagi ini? Work gk?

    ReplyDelete
  30. kalo pake kartu ooredoo nya ga bisa ya

    ReplyDelete
  31. Ko sekarang kaga bisa mana udah beli 3 kartu perdana.padahal semalam bisa......terlalu banyak yg tahu ni jadi kaga bisa sial...

    ReplyDelete
  32. UDAH MATI TRIKNYA SIAL TAUNYA SEKARANG ?

    ReplyDelete
  33. haha telat pada ente, semalem ane bisa

    ReplyDelete
  34. ane dapet sms kalo paket ane kaga bisa diperpanjang, artinya non aktif min?

    ReplyDelete
  35. Udah ketahuan sama indosat kayaknya

    ReplyDelete
  36. Kalo jawaban smsnya maaf sedang ada pemeliharaan sistem gmn tuh gan?

    ReplyDelete
  37. sepertinya udah ketahuan ,, apa ada trik lain lagi gan ?

    ReplyDelete
  38. ud coba hasilnya ini gan :

    Plg Yth. Mohon maaf kami
    blm dpt memproses
    permintaan Anda krn sdg
    ada pemeliharaan sistem,
    Terimakasih

    ReplyDelete
  39. Udah g bs dipake ya 'trik'nya. Hari ini ane googling beberapa netizen bilang ada sms yg isinya "Paket kuota bulanan 199 loyalty tidak berhasil diperpanjang....."
    Padahal sempet tertarik coba. Kalo ada info kaya begitu lagi kabar2in ya Min..

    ReplyDelete
  40. ame menikmati cuma 3 hari skrg dah ketahuan indosay

    ReplyDelete
  41. Trik Cara isi ulang kuota mentari 3gb gimana ea ?? Khusus paketan mentari 3gb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bisa email aja ke mkurosaki2@gmail.com
      kunjungi jg smart-ceinada.blogspot.c.id

      Delete
  42. Bro Kalau untuk HP biasa bisa apa enggak ya ? Tolong Bantuan nya ya..

    ReplyDelete
  43. ada cara lain gak bro ? triknya udah nonaktif bro....

    ReplyDelete
  44. min udh sy daftarin, udah keluar proses registrasi, tapi gak dapet, krn pulsa tdk mencukupi/dlm masa tenggang, gitu, mohon pencerahan nya..

    ReplyDelete
  45. Bos sekarang msih bisa gk.. ana dftar tpi slalu ada blesan mohon maaf belum bisa kmi prosesproses.. itu mksudny apa gun

    ReplyDelete
  46. gan ko ada bacaan "Pelanggan YTH, untuk saat ini kami tidak bisa memproses permintaan anda, karena ada pemulihan sistem, terima kasih"

    ReplyDelete
  47. gan saya daftar paketan it kog balasanya kyag gini gan

    maaf sedang ada pemeliharaan sistem

    ReplyDelete
  48. Ko saya malah ada tulisan"Plg Yth, Mohon maaf kami blm dpt memproses permintaan Anda krn sdg ada pemeliharaan sistem. Terima kasih"kayak gitu

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.