Friday, November 13, 2015

Cara Mendapatkan Kuota Internet Indosat 24 Jam Berlimpah


Ngomongin soal Internet, siapa sih sekarang gak suka sama yang namanya internet, mulai dari anak-anak hingga orang tua pasti pada suka bermain internet. Mulai dari hanya untuk sekedar chatingan hingga sebagai sarana pencari informasi semua hal tersebut bisa melalui internet. namun tahukan kamu bahwa hampir sebagian besar pengguna internet di indonesia itu menggunakan handphone sebagai sarana untuk mengakses internet.


Nah Tentunya untuk bisa menggunakan internet di handphone terdapat 3 pilihan yaitu:

  • Tanpa registrasi paket internet
  • Registrasi paket unlimited
  • Registrasi paket quota

Tentunya kalau kita milih opsi yang pertama, kita akan terkena biaya yang mahal karena biasanya tarif tanpa paket biaya pulsa yang harus dikeluarkan lebih banyak dan kalau untuk opsi kedua walaupun tulisannya unlimited namun sebagian besar operator menerapkan sistem FUP yaitu sistem dimana kecepatan internet kamu akan diturunkan apabila melebihi quota yang ditetapkan dan tentunya quota regulernya lebih sedikit dibandingkan dengan paket yang bukan unlimited, maka mau tidak mau kita pakai paket quota supaya speednya tetap lancar namun kita harus selalu pantau pemakainnya supaya tidak jebol.

Untuk tarif paket internet pada saat ini rata-rata semua operator pada menaikan tarif paket datanya, hal tersebut tentunya sangat memberatkan bagi sebagian orang. namun jika tidak dinaikan operator pun bisa mengalami kerugian yang berdampak operator tersebut gulung tikar. maka sebagai pengguna kita harus bijak dalam menghadapi kenaikan tarif tersebut, toh nantinya terbayar juga dengan aksesnya yang semakin cepat.

Nah ditengah tarif internet yang saat ini mahal, tentunya operator selularpun ternyata masih menyediakan tarif yang murah untuk para penggunanya. namun sebagian pengguna tidak tau caranya supaya mendapatkan tarif yang murah dan hasilnya pasti para pengguna mengikuti tarif sesuai paket.

Oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan berbagi cara saya supaya bisa mendapatkan kuota 24 jam indosat dengan kuota berlimpah namun dengan harga yang terjangkau. langsung aja ya berikut ini adalah caranya supaya mendapatkan kuota berlimpahnya indosat :

  • Pilih dahulu paket kuota bulanan dengan harga terendah dan tarif termurah di *363*2*3# semua tarif yang didalam paket tersebut telah dibagi-bagi seperti kuota malam, utama dan super wifi. jika ingin mendapatkan quota yang 24 jam, kamu perlu mendatangi kounter pulsa yang terdapat poster paket internet, seperti yang saya gunakan. pada saat ini saya menggunakan paket indosat yang 1GB 24 jam dengan harga dikisaran 23rb-25rb. Tentunya kuota tersebut murni 24 jam, tanpa pembagian kuota jadi kita gak perlu bingung untuk menghabiskan kuota tersebut.
  • Setelah kita mempunyai paket dasar dengan lamanya 30hari, selanjutnya ketik *363*4# disini terdapat dua pilihan yakni kuota malam (01-06 pagi) dan kuota 24 jam. bagi yang aktifitasnya kebanyakan dimalam hari, kamu bisa memilih paket malam, karena tentunya tarif paket malam lebih murah dan kuotanya pun lebih banyak. tapi kalau yang gak mau ribet kamu bisa memlih yang 24 jam, karena kamu gak perlu ribet untuk mengatur waktu pemakainnya. kalau saran saya pilih kuota yang terbanyak karena semakin banyak kuotanya maka tarifnya semakin murah, misal disini saya menggunakan yang extra 6GB. 
  • jadi dengan begitu jika saya membeli yang 1GB dengan harga 25ribu dan saya tambah paket extra dengan harga 75 ribu dengan kuota 6GB maka dengan 100ribu saya sudah mendapatkan kuota sebesar 7GB dan bisa dipakai 24 jam. jika tanpa menggunakan cara ini, jika saya daftar paket super internet yang 99rb, maka kuota yang saya hanya mendapatkan kuota 3.5GB 24 jam, 2.5GB jam 01-06 dan superwifi 3GB. tentunya walau dijumlahkan dapatnya banyak. namun untuk kenyamanan saya lebih nyaman menggunakan cara saya karena saya tidak perlu pusing untuk mengatur waktu pemakainnya.
  • Lalu jika masa aktif paketnya pengen habis tapi masih ada sisa, sebaiknya kita balik lagi kekonter tersebut, untuk memperpanjang paket tersebut dengan membeli paket yang sama. dengan begitu kuota utama yang 24 jam sebelumnya ditambahkan dengan paket yang baru diaktifkan.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Indosat 24 Jam Berlimpah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

6 komentar:

  1. wah sayangnya lagi gak pake indosat nih kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibookmark dahulu aja kang, nanti pas udah pake indosat lagi baru deh pakai cara ini supaya makin murah pas main internet

      Delete
  2. Min minta pencerahannya.....
    saya berhasil mengikuti langkah-langkahnya.....
    tapi kenapa ya ketika kuota saya habis.....
    tetapi saya masih bisa download.....
    apakah trik diatas itu untuk membuat paket unlimited tanpa quota ya?.....
    soalnya punya saya walaupun quotanya sudah habis, tapi internet masih bisa jalan.....

    ReplyDelete
  3. masih berlakj ga nih min?? rugi bgt klo daftar paketan yang di batasin waktu

    ReplyDelete
  4. Gan kalau paket internet murah buat kartu as ada gak

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.