Friday, November 27, 2015

Brush With Danger film luar karya sutradara indonesia

Kalau biasanya film luar itu semuanya hasil karya orang luar. tapi untuk film yang satu ini kita mesti berbangga. karena film karya dari sutradara indonesia berhasil membuat film di Hollywood. Yakni kakak-adik bernama Livi Zheng dan Ken Zhengs.

Tak tanggung-tanggung, film mereka yang berjudul Brush With Danger (2014) itu berhasil tayang di bioskop kota-kota besar Negeri Paman Sam, seperti New York, Dallas, Seatlle, dan lain-lain.
Dalam film action-thriller tersebut Livi Zheng berperan sebagai pemeran wanita utama sekaligus sutradara, sementara sang adik, Ken Zheng berperan sebagai pemeran utama pria dan penulis skenarionya. Yang menarik adalah khusus untuk Livi sendiri, pada dasarnya background pendidikannya adalah ekonomi. Namun, kecintaannya terhadap film dan bela diri membuat jalan hidupnya berubah.


Beberapa Waktu yang lalu saya mendapatkan tiket untuk menonton Film Brush With Danger  yang diadakan oleh kompas. Sebelumnya mari kita lihat sysnopsis dan trailernya dahulu

Berikut ini adalah synopsisnya:
Film Brush With Danger (2014) sendiri bercerita tentang kakak-beradik dari Asia bernama Alice Qiang dan Ken Qiang, seorang pelukis dan petarung yang menjadi imigran gelap di Amerika. Mereka menumpang kapal kargo yang mendarat di Seattle, Washington. Saat terlunta-lunta sebagai tuna wisma dan tuna karya di jalanan yang sama sekali asing, mereka terpaksa menjadi pengamen pelukis sket dan mempertontonkan jurus-jurus silat.
Seorang pria bernama Justus Sullivan, pemilik galeri seni melihat bakat seni Alice dan menampung mereka dengan agenda terselubung. Ia memaksa Alice untuk memalsukan sebuah lukisan klasik karya Van Gogh. Akibatnya, dua bersaudara ini terlibat dalam dunia kriminal di Amerika yang penuh bahaya.

Berikut ini adalah trailernya:

Setelah saya membaca synopsis dan melihat trailernya sayapun tertarik untuk menonton film ini.

Sayapun mendatangi bioskop didaerah epicentrum dan langsung memasuki ruangan bioskop sesuai dengan nomor kursi yang tertera pada tiket yang diberikan oleh kompas.

Agak lama menunggunya sampai tak terasa cemilanpun habis. Akhirnya setelah sekian lama menggungu filmnya dimulai juga. 

pada awal cerita disini berlatarkan pelabuhan. jika membayangkan pelabuhan pasti yang terpikir oleh kita banyak sekali kontainer disana.

Yap benar sekali ternyata difilm ini dialice (kakaknya) dan ken (adiknya) adalah imigran asal asia yang datang ke amerika untuk mengubah nasibnya karena faktor dinegaranya sedang tidak stabil. mereka berdua datang keamerika menggunakan kontainer.

Setelah kontainernya dibuka oleh seorang koordinator disana merekapun langsung disuruh lari oleh koordinator disana. awalnya mereka berdua terlihat agak bingung menentukan arah tujuannya. sampai akhirnya mereka berdua melihat temannya yang lain ada yang kena rampok pada saat setelah keluar dari kontainer, mereka berduapun langsung mengejar rampok tersebut. pada saat melawan perampoknya telihat pertarungan yang sangat seru. namun apa boleh buat niatnya mereka membantu tetapi tas alicepun ikut terambil oleh perampok tersebut. sirine polisipun berbunyi dan mereka lari karena takut tertangkap oleh polisi disana, karena jika mereka tertangkap mereka akan dipulangkan oleh polisi disana.

Pada selama film ini diputar, saya melihat banyak sekali aksi-aksi yang keren sekali. Jadi sangat sayang sekali bila tidak menonton film seru ini. jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi bioskop terdekat untuk melihat aksi-aksi seru difilm ini

Brush With Danger film luar karya sutradara indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

1 komentar:

  1. mantap, senang lihat film2 keren buatan anak Indonesia. Semoga semakin menjamur

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.