Thursday, August 27, 2015

Grand New Avanza dan Grand New Veloz - Sang Penakluk Jalanan Indonesia


Baru-baru ini di seri Avanza toyota mengeluarkan model barunya yakni
Grand New Avanza dan Grand New Veloz
Di upgrade yang terbaru ini, Avanza melakukan perubahan yang besar. Tak hanya sekedar berubah wajahnya saja. Namun di Grand New Avanza dan Grand New Veloz terdapat perubahan yang signifikan yang meliputi ekterior, interion, sumber tenaga dan juga di sisi keamanan.
Berdasarkan hasil uji tes tabrak yang dilakukan di eropa, Avanza seri baru mendaptakan bintang 4. Yang artinya mobil ini akan tetap aman. Tapi mudah-mudahan sih jangan sampai mengalaminya.

Jika dilihat dari sisi luar Grand New Avanza terlihat gagah dan untuk Grand New Veloz tampilannya makin sporty. Untuk membedakan Grand New Avanza dengan Grand New Veloz sangat lah mudah. Jika Grand New Avanza pada bagian gril radioatornya berbentuk trapesium yang membuatnya telihat lebih besar, sedangan Grand New Veloz gril radiatornya berbentuk terbalik. Dan untuk sisi belakangnya Grand New Avanza burittan disisi lampu belakang dan license garnish yang membuat Grand New Avanza terlihat lebih lebar, sedangkan Grand New Veloz disisi belakangnya mika lampu dan lens garnish di pintu bagian belakang tampak lebih gelap sehingga terkesan lebih sporty. Demikian juga dengan license garnish yang diberikan lapisan black chrome.

Dengan engine hood yang terletak di atas, maka Grand New Veloz dan Grand New Avanza akan anti banjir. Walaupun air mencapai atas grill tidak akan masalah. Jadi walaupun nanti banjir akan menghadang kita pada saat musim hujan nanti. Karena banjir tidak akan menghambat Grand New Veloz dan Grand New Avanza untuk melewatinya, sehingga kita dapat melakukan aktifitas dan produktitas kita walaupun dalam keadaan banjir.

Dengan maraknya pencurian mobil selama ini, Grand New Veloz dan Grand New Avanza telah dilengkapi dengan immobilizer sehingga mobil kita nantinya akan lebih susah untuk dicuri. Karena dengan menggunakan sistem immobilizer, mobil kita tidak akan bisa dinyalakan dengan menggunakan kunci lain selain bawaanya, karena didalam kuncinya terdapat microchip dibagian kepala kuncinya yang akan mengirimkan sinyal kepada ECU(Komputer yang mengatur sistem mobil)  jika kita menyalakannya. Jadi mobil kita tidak akan bisa dinyalakan jika kita tidak mempunyai kunci aslinya.
Disisi keamanan penumpang, kini di Grand New Veloz dan Grand New Avanza memiliki sefety belt disetiap kursinya, dibagian kursi tengahnya pun ada sehingga penumpang didalam mobil ini akan merasa aman dengan adanya safety belt disetiap kursinya.
Untuk bagian kabin, kini semakin kedap. Hal ini dilakukan supaya sang driver mobil ini akan merasakan nyaman dalam mengendarai mobil ini. Dengan kondisi pikiran yang tenang tanpa ganguan suara dari luar akan membuat kita nyaman dalam berkendara. 
Pada sisi samping mobil, telah menggunakan side impact beam yang berguna untuk menyerap benturan dan melindungi penumpang dari resiko bahaya benturan yang berasal dari bagian samping kendaraan. Jadi kita akan lebih aman jika ada benturan dari sisi samping kendaraan.
Mesin baru di Grand New Veloz dan Grand New Avanza menggunakan dual vvt-i. Dengan teknologi ini mobil akan semakin irit penggunaan bahan bakarnya, serta memiliki performa torsi yang akan semakin besar, dan tentunya akan semakin ramah lingungan karena emisinya yang rendah. 
Pada bagian belakang kursi penumpang, kita dapat melipatnya menjadi dua, sehingga jika kita membawa barang akan lebih mudah dalam menaruhnya karena kursinya yang dapat dilipat. Dan juga dibagian belakang terdapat jaring yang berguna untuk menahan barang kita supaya tidak akan terjatuh pada saat kita akan membuka pintu bagian belakang. 
Pada bagian suspensi kini Grand New Veloz dan Grand New Avanza akan terasa lebih nyaman,sehingga walaupun kondisi jalanan yang akan kita lalui bergelombang, penumpang dalamnya akan tetap mersakanan nyaman karena dengan dukungan suspensinya yang makin nyaman.

Grand New Veloz tersedia dalam empat varian, yakni 1300 cc bertansmisi manual dan otomatis, serta 1500 cc manual dan otomatis. Perbedaan Grand New Veloz 1.3 dengan 1.5 ada pada bagian eksterior yang terdapat pada bagian lampu depan dan pelek. Jika Grand New Veloz 1.5 memiliki head lamp berjenis proyektor, Grand New Veloz 1.3 menggunakan model cut diamond reflector. Pada bagian velg pada Grand New Veloz 1.3 menggunakan finishing cat silver, Grand New Veloz 1.5 di beri sentuhan smoke dan machining

Untuk harganya, untuk seri Grand New Avanza kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga 178.100rb, sedangkan untuk seri Grand New Veloz kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga 204.200rb. dapatkan promo menarik hingga potongan harga di GIIAS 2015 yang berlokasi ICE BSD (Jl. BSD Green Boulevard, BSD City, Tanggerang – Banten) . Selain itu kamupun bisa memenangkan hadiah hingga 15jt disana. Selamat berburu Grand New Avanza Veloz dan Grand New Avanza.


KATA KUNCI

Avanza :

  • Mobil dengan banyak fitur
  • Mobil keluarga Indonesia
  • MPV Indonesia banyak kelebihan juga
  • Mobil yang cocok untuk Indonesia.
  • MPV terbaik Indonesia

Veloz :

Grand New Avanza dan Grand New Veloz - Sang Penakluk Jalanan Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

59 komentar:

  1. keren banget mobil Toyota varian baru ini..... kapan ya bisa memiliki....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro tampilannya makin keren mengikuti perkembangan zaman. Coba aja main kre GIIAS kali aja bisa pulang satu :)

      Delete
  2. Replies
    1. Iya mba tampilan veloz semakin keren, makin keren lagi kalau dibawa sendiri :)

      Delete
  3. produk avanza memang pada keren dan awet, punya saya pembelian tahun 2007 sampai sekarang masih awet, sepertinya saya bakal ambil yang veloz buat nambah koleksi avanza saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau toyota memang sudah teruji mas kualitasnya, jadi gak akan menyesal jika membeli produk dari Toyota. Semoga sukses ya mas meminang veloz

      Delete
  4. sudah dipikirkan dengan matang yang soal hasil tes uji tabrak. Yuk..yuk order di GIIAS selagi ada promo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mba order disana, dapetin bonus menariknya disana

      Delete
  5. selama ini pakai avanza untuk usaha rental mobil, ternyata banyak sekali konsumen yang puas karena irit. promo di giias boleh juga. semoga saya bisa menambah armada rental saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mobil toyota memang irit kang, apalagi dengan teknologi barunya yang membuat semakin irit. Amin kang, Semoga bisa bertambah armadanya

      Delete
  6. ngences sama Veloz nya.. styke sportynya gw banget :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Veloz memang cocok sekali untuk mas yang masih muda :)

      Delete
  7. Makin canggih saja varian baru Veloz neh ...

    alee | www.alimuakhir.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknologi Toyota memang canggih mas, sesuai dengan perkembangan zaman :)

      Delete
  8. Veloz mah bikin kebat kebit pengen ganti mobil. Sayangnya ga semurah gorengan. Hehehe. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja datang ke booth toyota di GIIAS kali aja nanti mas dapet promo yang menarik disana :)

      Delete
  9. lega sekali mobilnya bisa menampung berapa orang gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro grand new avanza dan veloz kini semakin lega, untuk kapasitasnya bisa menampung 7 orang dewasa (2 depan, 3 Tengah, 2 belakang)

      Delete
  10. veloz tersedia dalam warna apa aja gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Veloz tersedia dalam empat varian warna bro, yakni dark red mica metalic, black metalic, putih dan silver mica metalic

      Delete
  11. salah satu kendaraan yang bsia disebut sebagai "calon mobil sejuta umat"

    faktor harga terjangkau sama layanan purna jual khas toyota jadi jaminan kesuksesan veloz mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kualitas toyota yang bagus, mobil toyota menjadi inceran pengendara indonesia. Jika semakin banyak mobilnya maka semakin murah harga suku cadangnya juga mas :)

      Delete
  12. cangih sekali sudah ada immobilizernya jadi tidak perlu khawatir mobilnya dicuri jika parkir didepan rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas dengan adanya immobilizer mobil kita semakin aman, karena jika bukan pakai kunci aslinya mobil tidak akan bisa dinyalakan :)

      Delete
  13. versi lawasnya saja yang VVTI sudah terbilang irit... DUAL VVTI katanya lebih irit lagi.... #ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, selain irit tenaga yang dihasilkan pun nambah besar, jadi nambah ngacir :)

      Delete
  14. Yuhuuuu...mobil idola keluaga buat traveling yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas :) , jadi pas traveling semakin ramai dan menyenangkan

      Delete
  15. Veloz memang nyaman dikendarai.... punya saya sebelumnya ketika melewati jalanan bergelombang saya merasakan tetap nyaman....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, suspensinya memang nyaman walaupun jalan berlubang, tetap nyaman didalam :)

      Delete
  16. Dengan harga yang standar sudah bisa mendaptkan mobil cangih seperti avanza dan veloz..
    keren deh toyota

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena toyota perakitannya dalam negri mba, jadi harganya bisa terjangkau :)

      Delete
  17. Wow, Veloz penakluk jalanan, ngeriii..;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena veloz sudah didesain untuk menghadapi jalanan indonesia mba, jadi kondisi jalanan apapun bisa dihadapi veloz

      Delete
  18. Untuk warna jok nya walau sekilas gak ada bedanya, tapi jika lama2 dipandang di Veloz sm New Avanza ini terlihat lebih segar, ada gradasi dan warna yang adem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, dengan warna yang lebih segar dapat membuat penumpangnya lebih nyaman didalam :)

      Delete
  19. aku tim Veloz .
    *nabuuuung* semoga bisa kebeli ini mobil secepetnya . amin.

    ReplyDelete
  20. Aku kalau melihat Avaza atau Veloz langsung aja terbayang iritnya. Asyik untuk keluar kota :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena mesin veloz sudah dual vvt-i mba, sehingga pembakarannya lebih efisien dan irit. jadi uang bensinnya bisa buat jajan :)

      Delete
  21. Pelesiran pasti makin seru kalo pake Veloz. Spesifikasinya bagus, nyaman, aman dan stylishnya bikin gaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, jadi dengan veloz pelesiran kita akan seru dan tentunyapun hemat karena konsumsi bbmnya yang irit

      Delete
  22. Berubah wajah.. naksir sm Grill nya Veloz

    ReplyDelete
    Replies
    1. grillnya emang keren banget mba, bikin tampilannya makin sporty :)

      Delete
  23. yang merah ituh... keren dan cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, yang merah cantik banget, apalagi kalau bisa dibawa pulang, bisa sering diajak jalan-jalan :)

      Delete
  24. Aslinyaaa naksir bangeeet sama Veloz. mobil idaman keluarga nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba karena veloz di rancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga indonesia :)

      Delete
  25. Wuihhh hbat tu velosnya
    Alangkan iritnya tuh bensin
    Tpi semoga bisa dibawa pulang .amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro avanza veloz irit banget sangat cocok bagi yang ingin berpergian jauh jadi gak sering mampir ke spbu. Amin, semoga bisa kamu bawa pulang avanza veloz :)

      Delete
  26. Tulisannya bagus, selamat ya udah terpilih menjadi salah satu peserta challenge Gran New Avanza. Semoga sukses...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas terima kasih, alhamdulilah akhirnya kepilih juga 😁 , amin mas ☺

      Delete
  27. Bagus mas ulasannya. Kereen!
    Mas mau nanya, maaf ini saya kurang begitu paham mobil. Untuk konsumsi BBM antara veloz 1.3 dan 1.5 kira2 selisihnya beda jauh gak ya (pemakaian normal)?
    Terima kasih untuk jawabannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas gigih, terima kasih ya kunjungannya.

      untuk konsumsi bbm tentunya semakin besar cc nya maka konsumsi bahan bakarpun semakin banyak.

      untuk irit atau tidak iritnya menggunakan mobil itu sesuai dengan yang menggunakan, kalau sering gas - rem - gas - rem, maka konsumsipun akan boros, tetapi apabila narik gasnya stabil dan jalanannya lancar maka konsumsinya pun akan irit kalau mau nambah irit lagi tinggal dimatikan saja seperti ac dan pemutar musik :D

      Delete
    2. Sipp.. iya mas, thanks infonya :)

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.