Thursday, July 30, 2015

Nonton Film Kini Bisa dari playstore


Google baru saja menambahkan fitur layanannya, yakni layanan movies di playstore, jadi dengan layanan tersebut kita bisa menikmati film-film bioskop di hp kita. untuk kualitas film sendiri kita bisa memilihnya, yakni kualitas SD maupun HD. jadi jika kamu ingin menyaksikan film yang kualitasnya jernih kamu bisa memilih yang HD.


Didalam menu movies pada playstore kita bisa memilih kategori film yang kita inginkan, seperti action and adventure, animation, comedy, documentary, drama, family, horror dan music.selain itu terdapat pilihan studio produksinya. jadi kita akan lebih mudah menemukan film yang kita inginkan.

untuk bisa menikmati film didalam playstore, kita mendaptakan dua opsi yakni menyewanya selama sebulan maupun membelinya. untuk harganya rata-rata untuk penyewaan film yang baru muncul kita dikenakan biaya 25 ribu untuk kualitas SD dan 29 untuk kualitas HD.

film yang telah sewa atau beli, kita tidak dapat menyimpan film tersebut kedalam perangkat kita. jadi untuk film yang telah kita sewa atau beli. untuk dapat menikmati film tersebut, kita harus melakukan streaming film yang telah kita sewa atau beli. jadi untuk dapat menikmatinya diperlukan koneksi yang stabil supaya filmnya tidak patah-patah. dan untuk saat ini subtitle bahasa indonesia masih jarang terdapat di film-film yang akan kita sewa atau beli.

sekian dahulu ya untuk postingan kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

Nonton Film Kini Bisa dari playstore Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.