Saturday, December 31, 2011

Kompetensi Hidup

Perkenalkan nama saya Januar Fadilah, lahir 07 Januari 1994 sesuai lah dengan nama saya Januar. Dan saya masuk sekolah dasar telalu muda pada usia 5 tahun karena keinginan sendiri. sejak kecil saya suka sekali
membongkar-bongkar apa saja yang bisa di bongkar, seperti mobil mainan saya, saya sering saya bongkar-bongkarin dan juga seperti peralatan elektronik saya bongkar-bongkarin karena ke ingin tahuan saya sangat tinggi. Karena saya sering membongkar barang elektronik atatupun maian saya, sampai sampai saya sering di marahi oleh orang tua saya..... tapi walaupun itu orang tua saya tetap mendukung saya. :-)
Karena hobi saya yang suka membongkar, pada waktu smk saya niatnya mengambil jurusan mekanik otomotif. Tapi karena saya dibujuk sama kepala sekolah tersebut untuk mengambil jurusan TKJ, akhirnya saya terbujuk juga oleh Kepseknya dan sayapun mengambil jurusan tersebut. Pada awalnya saya mengangap komputer sebagai barang yang susah tapi karena saya dibimbing oleh guru saya tercinta jadi saya mengerti tentang komputer. Memang si pada awal saya masuk saya sering diomelin tapi sekarang malah jadi teman. Saya diajari banyak hal disana seperti merakit komputer, terus dibongkar lagi, memperbaiki komputer, mendiagosa komputer, membuat jaringan lan, membuat wajan bolik, dan banyak hal lainnya.
Setelah masuk smk sekarang saya yakin bahwa keahlian saya di bidang komputer, dan keluarga sayapun mendukung saya. Jadinyakan saya semangat untuk mengembangkan potensi saya. Dan kini saya melanjutkan untuk kuliah supaya ilmu saya bertambah, sayapun mengambil jurusan Teknik Informatika Di Gunadarma Yang Terkenal Dengan Jurusan Komputernya.

Kompetensi Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.