Tuesday, September 27, 2011

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Dari Memori Internal Ke External


Tampilan Awal Aplikasinya

Bagi Yang Inin mempunyaim aplikasi yang banyak di androidnya,
tapi mempunyai Mempunyai masalah Memori internal yang kecil, tenang aja, ane punya solusi buat agan agan yang mempunyai memori internal yang kecil. nih gan solusi nya coba agan install aplikasi ini, Download klik disini aplikasi ini dijamin dah aplikasi ini akan memindahkan secara otomatis aplikasi agan yang berada di memori internal ke memori ekternal. untuk menggunakan aplikasi ini, agan cukup di root aja android agan untuk me root android agan bisa diliat disini, selamat mencicipi ya gan :) Berikut ini adalah tutorial gambarnya gan :

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Dari Memori Internal Ke External Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

2 komentar:

  1. maaf gan numpang nanya kenapa setelah di pilih ke external dikatakan maaf tidak bisa merubah default instalasi.maksih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. gan cara buka file kartu memori di bluestack gmn???? pengen mindahin data aplikasi nih.. atau yg lebih simple ESS file explorer tuh dimana??????

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.