Sunday, August 21, 2011

Cara membuka situs-situs yang diblokir

bagi yang sering browsing internet pastinya jengkel apabila situs yang ingin dibukanya ternyata diblokir oleh server tempat kamu browsing. eits tenang aja, aku punya caranya ko dijamin ampuh abis, aku sudah mencobanya pada situs-situs yang diblokir oleh server dan bisa terbuka situs tersebut.
cara penggunaanya mudah ko, tinggal kamu kombinasikan saja dengan search engine (google). dan aku sudah mencobanya dan terjamin ampuh.
aplikasi ini bisa di download klik
disini
aplikasi ini hanya berkerja untuk pengguna aplikasi browser mozzilla firefox, tapi bagi yang tidak menggunakan aplikasi tersebut tenang aja ko bisa dengan cara lain. caranya adalah dengan menggunakan dns google yaitu 8888 dan 8844 pada konfigurasi internetnya, atau kamu bisa juga menggunakan web proxy yang pasti bukan bawaan server kamu yaitu  http://hidemyass.com atau http://anonymouse.org dijamin bisa ko, sudah saya coba. dan berhasil membuka situs-situs yang diblokir oleh server.

Cara membuka situs-situs yang diblokir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Januar Fadilah

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.